Saturday, February 12, 2011

Kata-kata cinta yang Indah

Cinta adalah suatu anugrah terindah yang dimiliki oleh manusia, itulah yang membedakan manusia dengan mahluk Tuhan lainnya. Namun terkadang seorang yang menjalani cinta tersetbu menipu dirinya sendiri dengan mempermainkan cinta.
Kata orang cinta itu buta?, apa itu benar?. Yup hal itu sedikit bisa dibenarkan, tapi kita sebagai manusia yang menjalankannya diberikan akal dan pikiran yang bisa digukan untuk memilih cinta itu.
Cinta itu sebenarnya tak harus memiliki, karena cinta itu datang dari dalam hati yang sebenarnya, semakin tulus orang itu mencintai maka semakin mudah pula ia untuk mendapatkan. Kata lainnya adalah apabila kamu memaksakan suatu cinta kepada yang lainnya, maka itu akan menyakiti dirimu sendiri di kemudian harinya.


Cinta itu bagaikan sebuah bayangan yang selalu menemani dan selalu mengikuti, tapi kita sendiri tidak bisa melihatnya apabila tak ada sinar yang menerangi. Terkadang kita tak mengerti dan merasa hanya sendiri.Tapi yakinlah, cinta tak akan pernah pergi jauh. Karena cinta itu sebenarnya ada di dalam diri. Dari mata turun ke hati. Cobalah untuk melihat seseorang yang kamu kagumi jauh di dalam hatinya, jangan hanya dari wajahnya, dari sikapnya. Tapi lihatlah lebih dalam, karena nanti kamu akan mengerti.




Cinta terkadang pahit dan terkadang menyakiti, ya itulah namanya kehidupan dimana rasa tersebut sangat dibutuhkan. Apabila hidup hanya berjalan apa adanya, maka takkan indah hidup ini.


Jalanilah semua dengan iklas, hadapilah semua dengan tabah. Salam cerita cinta.

No comments:

Post a Comment